Kehidupan adalah perjalanan tiada henti

Kumpulan Motivasi – 3. Apa kabarmu?

Kumpulan Motivasi Apa Kabarmu berisi tentang pertanyaan-pertanyaan yang bisa kita ajukan ke diri kita sendiri. Sudah bahagiakah kita hari ini? Mengapa kita belum bahagia? Apa yang menahan kita? Adakah penyesalan yang datang dari masa lalu? Atau ada khawatir tentang masa depan?

Hidup mengajari kita tentang makna bersyukur di fajar hari, tentang kerja di terik siang, tersenyum saat senja menjelang, serta merasa damai ketika terlelap dalam malam.

Baca juga:

kumpulan motivasi apa kabarmu
Kumpulan motivasi apa kabarmu

Tuhan tahu lelahnya raga kita hari ini. Tuhan juga tahu berkurangnya jatah bersantai yang harus kita nikmati. Tuhan Maha Tahu, karenanya tersenyumlah. Setiap senyum kita hari ini akan di balasnya dengan rangkaian berkah tiada tara.

Apa kabar hati? Semoga selalu tertata rapi.
Apa kabar jiwa? Semoga teduh dalam cinta-Nya.
Apa kabar lisan? Semoga selalu basah dengan dzikir-dzikir pada-Nya.
Aoa kabar cinta? Semoga tetap Alloh yang paling utama.
Apa kabar rindu? Semoga selalu surga yang ditunggu.
Apa kabar sahabat? Semoga kebahagiaan selalu menyertaimu.

Semoga kita senantiasa dalam lindungan-Nya. Menjadi hamba-Nya yang selalu bersyukur dan memuji untuk setiap tetesan rezeki yang kita terima.

Hati yang selalu terbolak-balik. Berubah-ubah tanpa kita tahu penyebabnya. Kadang berduka, kadang berbahagia. Semoga hati kita selalu tertata.

Jiwa kita, entah untuk siapa kita berikan 100%. Untuk keluarga, untuk istri atau suami tercinta, atau untuk saudara. Untuk siapapun jiwa ini kita pertaruhkan, semoga selalu dalam cinta-Nya.

Lisan kita kadang diam, kadang berkata. Ada kata yang buruk, semoga ada lebih banyak kata-kata baik yang terucap. Maka berdoalah. Semoga lisan kita selalu memuji-muji diri-Nya.

Cinta kita persembahkan untuk Tuhan Yang Maha Esa. Tiada yang lain. Tiada yang setara dengan-Nya.

Kerinduan kita pada surga. Lebih rindu kita pada Rasul-Nya. Kita mengharapkan syafaat-Nya.

Apa kabarmu sahabatku? Sahabat masa kecilku. Sahabat yang kita bertemu sewaktu di perjalanan. Semoga kebaikan-kebaikan selalu ada pada kalian. Jangan lupa untuk selalu tersenyum. Jangan lupa untuk selalu berbahagia. Bahagia kita yang ciptakan, dengan memuji kepada-Nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *