Program SpiritGKN dari Kementrian Koperasi dan UKM

Kelengkapan Administrasi Pemenang SpiritGKN 2013

Bagi para pemenang kompetisi bisnis plan Spirit GKN 2013. Mohon perhatikan persyaratan kelengkapan administrasi berikut ini:

  1. Membuat NPWP atas nama sendiri. Bagi yang belum berangkat ke Jakarta silakan buat di daerahnya masing-masing. 1 jam jadi kok.
  2. Foto 3 x 4 cm 2 lembar
  3. Fotocopy KTP 4 lembar
  4. Materai 6.000. Siapin aja 4 lembar untuk jaga-jaga.
  5. Surat Keputusan dan Sertifikat wajib dibawa untuk membuka rekening Bank Mandiri di Plaza Mandiri. GRATIS.
  6. Setelah proses pembuat rekening bank mandirinya selesai, silahkan kembali ke Smesco dan dana siap dicairkan melalui proses transfer ke rekening Mandiri yang telah dibuat.
  7. Paling lambat diurus 21 Maret 2013. Terus tanggal 25 Maret kumpul lagi di Plaza Mandiri Gatot Soebroto.

Ingat ya kawan. Dana ini memang dari Pemerintah, tetapi pemerintah juga memperoleh dari rakyat, terutama pajak. Jadi mohon dengan bijak, karena ini uang amanah dari rakyat mohon jangan dihambur-hamburkan, tapi benar-benar dipakai untuk membuat bisnis/berwirausaha. Bantulah mereka yang masih menganggur agar dapat bekerja di perusahaan kawan semua.

Bagi yang belum menang, jangan berkecil hati. Pintu rejeki tidak melulu dari GKN. Dengan atau tanpa adanya GKN, usaha/bisnis harus tetap terealisasi. SEMANGAT 😀

 

0 thoughts on “Kelengkapan Administrasi Pemenang SpiritGKN 2013

  1. Terus tanggal 25 Maret kumpul lagi di Plaza Mandiri Gatot Soebroto.untuk apa lagi ? saya kemarin tidak ke plaza mandiri lagi setelah menyelesaikan seluruh administrasi di smesco……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *